Rabu, 02 Juni 2010

Smart Wax Siap Melindungi Mobil Anda

smartwaxx
Berbagai macam obat perawatan mobil tersedia secara luas di pasaran salah satunya adalah merk Smartwax. Jajaran produk yang disediakan terbilang lengkap mulai dari pencuci, wax (pelapis), clay bar hingga produk perawatan interior. Smartwax mengklaim produknya memiliki kandungan kimia yang lebuh aman bagi tangan dan juga permukaan mobil.

Produk-produk SmartWax dapat anda beli di SO! Shop : http://www.situsotomotif.com/shop/perawatan.html
Berikut ini adalah beberapa jajaran produk Smartwax yang layak anda lirik untuk keperluan "nyalon" sehari-hari.
1. Smart Wax
Dikhususkan untuk mengkilapkan, mengembalikan dan melindungi cat mobil. Smart Wax menggunakan formula New Molecular-Chemistry dan juga 100 % pure carnauba wax yang berfungsi membentuk lapisan elastis yang tahan terhadap panas dan air serta elemen lingkungan buruk. Smart Wax dapat diaplikasikan pada kaca, stainless steel, fiberglass, krom dan grafit.

2. Smart Polish
Adalah pemoles yang berfungsi untuk memperbaiki warna cat yang kusam. Smart Polish ini mengandung light cutting polish yang didesain untuk menghilangkan oksidasi yang disebabkan oleh elemen luar. Smart Polish dapat digunakan pada semua permukaan cat.

3. Smart One
Merupakan produk waterless, yang hemat dalam penggunaan air serta ramah lingkungan untuk mencuci, memoles, wax, serta melindungi hanya dengan satu langkah dan tidak meninggalkan goresan lingkaran (swirls), atau lecet pada mobil yang biasanya disebabkan oleh pencucian secara konvensional.

4. Smart Detail
Adalah produk yang dalam penggunaannya tidak memerlukan air. Konsentrat yang terkandung di dalamnya sangat ampuh untuk membersihkan kaca, melepas noda minyak, aman untuk semua  jenis kaca, termasuk kaca bagian dalam/film dan meratakan kilau setelah proses wax.

5. Smart Clay
Adalah Smart Clay berfungsi untuk membuat permukaan mobil yang tadinya kotor dan kasar menjadi lembut dan bening seperti kaca. Hasilnya akan maksimal jika digunakan bersama dengan Smart Detail.

6. Smart Carpet
Menghilangkan bau, noda membandel, minyak, kotoran pada karpet, kain pelapis, sofa, dan semua jenis permukaan interior mobil lainnya termasuk plafon secara efektif dan efisien.

7. Smart Waterspot Remover
Produk baru yang memiliki keunggulan untuk menghilangkan dan mengangkat jamur yang timbul karena oksidasi. Digunakan pada ekterior mobil, semua permukaan cat, chrome, kaca kecuali spion.

8. Smart Gel
Adalah sangat baik untuk memperbaiki, memberikan pertahanan terhadap efek yang merusak dari sinar matahari dan pengaruh cuaca buruk yang dapat merusak trim, ban dan bahan plastik pada mobil Anda.

9.  Smart Carwash
Bukan hanya sekedar pencuci mobil biasa, formulanya yang extra lembab dan berbusa tidak menyebabkan baret serta dapat melindungi permukaan mobil dari sinar UV.


Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar